Sewa Motor Jogja Dekat Stasiun Tugu

 

Sewa Motor Jogja Yang Dekat Stasiun Tugu

Sewa Motor Jogja Dekat Stasiun Tugu – Stasiun Tugu Yogyakarta merupakan salah satu dari 2 stasiun Kereta Api yang ada di Kota Jogja. Biasanya Stasiun Tugu ini diberi nama Stasiun Yogyakarta oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI). Jadi anda tidak akan menemukan nama Stasiun Tugu di pemesanan tiket kereta api.
Stasiun Tugu Yogyakarta ini hanya menerima kedatangan kereta api bisnis dan executive saja. Sedangkan untuk kereta api ekonomi, turunnya di StasiunLempuyangan. Yang pasti saat kamu turun dari stasiun Tugu kamu langsung berhadapan dengan pusat keramaian di kota Jogja ini. 
Kelebihannya jika anda turun di Stasiun Tugu Jogja adalah karena lebih dekat dengan Malioboro dan juga lebih dekat dengan Hotel – Hotel di sekitar Malioboro. Jadi kamu tidak perlu susah -susah lagi untuk menuju ke Hotel. Kamu tinggal jalan kaki atau bisa juga dengan menggunakan Becak dengan biaya Rp 10.000 – Rp 15.000 saja untuk menuju ke Hotel di sekitar Malioboro. Apabila hotel kamu jaraknya lumayan jauh dari Malioboro, kamu bisa melepas cape kamu dengan istirahat diarea Malioboro dulu sebelum kamu berangkat kembali ke hotel kamu atau tujuan kamu selanjutnya. 
Bagi kamu yang ingin jalan jalan dengan menggunakan jasa Sewa Motor di Jogja, sebaiknya anda mencari jasa Sewa Motor Jogja dekat Stasiun Tugu saja. Mengapa?? karena selain lebih dekat dan juga lebih mudah. Kamu bisa langsung menggunakan motornya untuk jalan – jalan. Sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan motornya. Baca juga sewa motor jogja termurah dan terpercaya
Banyak dari jasa sewa motor Jogja yang menawarkan dekat dengan stasiun Tugu Yogyakarta, namun pada kenyataannya jarak kantor atau garasi mereka jauh, lebih dari 20 – 30 menit untuk menuju ke Stasiun Tugu Jogja. Bayangkan, jika anda harus menunggu sekitar 30 menit hingga 1 jam untuk menerima motor anda. 
Jangan ampai kamu tertipu dengan iklan dan pernyataan mereka Sewa Motor Jogja Dekat Stasiun Tugu ” karena pada dasarnya mereka dapat mengantar motor ke stasiun tugu Jogja, bahkan dari Kota Jauh seperti Kota Klaten ataupun Kota Solo pun dapat menyatakan hal tersebut.Karena pada intinya, mereka dapat mengantarkan motornya ke stasiun Tugu Jogja.

Baca Juga sewa motor jogja murah 

Harga Sewa Motor Jogja Yang Dekat Stasiun Tugu

Walaupun lokasi kantor atau garasinya dekat dengan stasiun Tugu, namun harga jasa sewa motor Jogja yang kami terbilang miring dari tempat lain. Selain itu unit yang kami tawarkan 75% unit kami baru diturunkan di bulan Agustus 2017 ini. Jadi kalo kamu masih beruntung kamu akan dapatkan unit baru. Untuk harga sewa motor hampir dikatakan sama semuanya. Berikut ini daftar harga Sewa Motor di Jogja dekat Stasiun Tugu :
Yamaha Mio M3         : Rp   65.000 
 Honda Beat FI CW       : Rp   65.000 
Honda Vario CBS         : Rp   70.000 
 Yamaha Xeon 125cc   : Rp   70.000  
Honda Vario 125cc     : Rp   80.000 
 Yamaha N-Max            : Rp 120.000

Bayangkan jika kamu sewa motor dengan unit baru, pastinya akan lebih wahh dan keren bukan.

Informasi harga sewa motor Jogja :

  1. Harga sewa motor diatas berlaku untuk 24 jam. Misalkan saja, Jika anda menggunakan Tgl 2 Sept 2017 Pkl. 12.00, maka habisnya pada Tgl 3 Sept 2017 Pkl. 12.00 juga.
  2. Keterlambataan pengembalian motor atau biaya overtime,  Rp 10.000 / jam.
  3. Keterlambatan lebih dari 6 jam, maka dihitung 1 hari full.
  4. Harga untuk musim liburan panjang dikenakan kenaikan harga sebesar 10rb/per harinya, seperti Lebaran dan Libur Natal dan Tahun Baru.
  5. Booking bisa di lakukan 30 hari sesbelum hari H, dengan durasi minimal 3 hari sewa dan akan kami mintakan DP seharga 1 hari sewa.

Baca Juga bahwa  kami juga siap antar jemput lebih pagi

Itu sedikit informasi dari kami mengenai Sewa Motor Jogja dekat Stasiun Tugu Jogja. Hati-hati, jangan sampai tertipu dengan pernyataan ” Sewa Motor Jogja Dekat Dengan Stasiun Tugu ”.

 RESERVASI ONLINE KLIK DISINI

087729195373

PIN BBM: 2B16F1B9


0 komentar: